Pelamar CPNS di Mitra Harus Memiliki e-KTP

Reporter : | 29 Aug, 2014 - 14:04 WITA

RATAHAN, (manad2o4.com) – Para pencari kerja untuk menjadi Pegawai Negri Sipil (PNS) di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) pada tahun 2014 ini, harus memiliki Kartu Tanda penduduk Elektronik (e-KTP).

”Ini sesuai Surat Edaran dari Kemendagri RI melalui Dirjen kependudukan dan Pencatatan Sipil No 471.13/7856/Dukcapil-SES,” ujar kepala Disdukcapil Kabupaten Mitra Drs Ventje Tamowangkay MSi.

Ditambahkannya, bagi pendaftaran CPNS yang belum memiliki KTP-el segera melakukan perekaman di Dinas Pendudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil), jika ada penduduk yang telah melakukan perekaman KTP-el namun belum menerima fisik KTP-el, untuk penduduk yang ingin melamar menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil tahun ini, Disdukcapil akan menerbitkan surat keterangan berdasarkan surat edaran Kemendagri RI melalui Dirjen kependudukan dan pencatatan Sipil, jelaskan Tamowangkai.

”Saya juga akan berkordinasi dengan BKD karena¬† dikabarkan tahun ini Kabupaten Mitra akan membuka CPNS untuk tenaga Guru dan tenaga kesehatan,” tukasnya. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on