Kantor Pos Manado Akan Luncuran Prangko Bergambar Gubernur dan Wagub Sulut

Reporter : | 29 Aug, 2014 - 16:48 WITA

SULUT, (manado24.com) – Kantor Pos Manado akan meluncurkan prangko bergambar Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) DR. Sinyo Harry Sarundajang dan Wakil Gubernur DR. Djouhari Kansil MPd.

Kepala Kantor Pos Manado Purgiantoro mengatakan, peluncuran pranko tersebut, akan dilaksanakan bertepatan dengan perayaan HUT ke-50 Provinsi Sulut.

“Pembuatan prangko bergambar Gubernur dan Wagub Sulut ini, merupakan partisipasi Kantor Pos Manado untuk ikut memeriahkan peringatan Tahun Emas Sulut. Kami menilai peluncuran perangko ini akan menjadi moment spesial dan sejarah tersendiri bagi ke dua pemimpin kita, karena dimasa kepemimpinan mereka, Provinsi Sulut genap berusia ke-50 Tahun,” ujar Purgiantoro, Jumat (29/8/2014).

Lanjutnya, penerbitan prangko Gubernur dan Wagub Sulut tersebut, dengan jumlah 50 buah dan nantinya akan dserahkan secara simbolis serta ditandatangani Gubernur Sarundajang.

Sementara Kepala Biro Ekonomi Setdaprov Sulut Jeane Mendur selaku Sekretaris Panitia Tahun Emas Sulut, mengatakan Pemprov Sulut menyampaikan apresiasi positif kepada Kantor Pos Manado yang ikut memeriahkan Tahun Emas Provinsi Sulut.

“Nantinya akan disampaikan kepada Ketua Panitia, kemudian dibahas pada rapat panitia,” pungkasnya. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on