John Hartman Beri Penyegaran Iman Kepada PNS Pemkot Bitung

Reporter : | 29 Aug, 2014 - 19:32 WITA

Rev John Hartman, bitung, PNS, BITUNG, (manado24.com) – Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung yang beragama Kristen mendapat siraman rohani dari Rev John Hartman, dalam ibadah yang dilaksanakan di BPU kantor Walikota, Jumat (29/8).

Dalam Ibadah yang dihadiri  Walikota Bitung Hanny Sondakh, Wakil Walikota Bitung Maxmilian J Lomban, Sekertaris Daerah Kota Bitung Edison Humiang bersama Pimpinan dan anggota DPRD kota Bitung,  serta para pejabat, PNS dan THL lingkup Pemkot Bitung, Hartman mengingatkan  agar umat Kristen jangan takut mengahdapi yang semakin mengakawatirkan ini, karena ada Yesus yang selalu menyertai dan melenyapkan ketakutan .

“Jangan takut ! Allah memberikan kuasa pada kita untuk mengalahkan segala bentuk ketakutan, itu karena Dia mengasihi kita semua.” katanya.

Hartman juga dalam kesaksiannya menuturkan ia sebenarnya telah mati namun Allah membangkitkan ia dari kematian.

“Ia berkata masih ada yang harus aku kerjakan untuk melayani-Nya yakni menyelamatkan umat-Nya diseluruh dunia” tutur Hartman. Sebel;um mengakhiri khotbanya Horman kemudian mendoakan beberapa orang yang sedang dalam kelemahan tubuh.

Sementara itu Walikota Hanny Sondakh, menyampaikan rasa terima kasih yang sebesarnya kepada Rev.John Hartman beserta tim GO Studio yang boleh meluangkan waktu melayani khususnya jajaran pemerintah kota Bitung

“Kita semua merasa terinspirasi dan sangat terberkati lewat ibadah ini” tutupnya.

Diketahui Rev John Hartman dalam pelayanannya didampingi oleh sang istri Mary Hartman dan cucu Anthony Ingram serta penerjemah Marie Tambingon. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on