GMIM Syalom Tombatu Satu Adakan Seminar Kepelayanan

Reporter : | 30 Aug, 2014 - 10:43 WITA

TOMBATU, (manado24.com) – GMIM Syalom Tombatu Satu Jumat (29-08-2014) adakan Seminar Kepelayanan bagi seluruh Pelayanaan Khusus, Komisi kerja, UPK BIPRA, KPDP dan Pengurus Lansia, dengan narasumber Ketua Badan Pekerja Sinode Pdt DR H W B Sumakul dengan  materi Liturgi dan Homeletik (ilmu berkhotbah).

Sebelum di gelar siminar ibadah yang dipimpin oleh Ketua Sinode GMIM Pdt DR H W B Sumakul dalam khotbanya mengatakan, suara Tuhan kepda anggota jemaat yang punya kekuatan untuk mengubah orang maka sangat perlu sebelum berkhotbah harus membaca Alkitab terlebih dahulu karena orang kristen harus berlandaskan pada Firman melalui alkitab yang tidak bisa ditambah dan dikurangi karen Alkitab bisa bermanfaat untuk mengajar,  memperbaiki kelakuan, mendidik orang dalam kebenaran, terangnya.

Dalam seminar ini juga dihadiri oleh  Pdt Gustaf Walangitan Sth selaku Ketua BPMW Tombatu yang juga memberikan materi tentang Komitmen melayani.

“Tentunya menjdi satu kebangga tersendiri bagi pelayan yang ada dijemaat GMIM Syalom Tombatu satu ,yang sudah mendapat materi untuk menjdi bekal dalam melaksnakan pelayanan,” kata Walangitan.

Sementara Ketua BPMJ Syalom Tombatu satu Pdt Stevenson Simbawa Sth, mengucapkan banyaak terima kasih  kepada Ketua Sinode GMIM  karena walaupun jemaat baru Enam Bulan dimekarkan tapi sudah ada perhatian Sinode GMIM, teraangnya.

“Ucapan terima kasih kepda Sinode GMIM karena telah gelar seminar dan telah bekali seluruh Pelayanaan Khusus, Komisi kerja, UPK BIPRA, KPDP dan Pengurus Lansia, yang ada di Tombatu,” ucap Stevenson. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on