Diterpa Dua Bencana Besar, Malaysia Airlines Pecat 6.000 Pekerjanya

Reporter : | 30 Aug, 2014 - 10:56 WITA

Malaysia Airlines, malaysia,  MH17, MH370

(foto: AP)

MANADO24 – Malaysia Airlines akan memecat sepertiga pekerjanya karena berjuang untuk mengatasi dua bencana hebat yang menghantam maskapai penerbangan itu tahun ini.

Dikutip dari dailymail.co.uk, Sabtu (30/08/2014), sekitar 6.000 staf akan kehilangan pekerjaan mereka setelah hilangnya pesawat MH370 di atas Samudera Hindia pada bulan Maret dan jatuhnya pesawat MH17 karena ditembak oleh militan pro-Rusia di Ukraina bulan lalu.

Pengumuman ini datang hanya beberapa hari setelah maskapai mengaku hampir 200 awak kabin telah mengundurkan diri beberapa pekan terakhir, karena tekanan dari keluarga mengutip dan beberapa mengklaim mereka terlalu takut untuk terbang.

Maskapai itu mengumumkan di Kuala Lumpur, langkah ini merupakan bagian dari restrukturisasi besar maskapai yang akan menempatkan CEO baru tahun depan, serta rencana pemerintah Malaysia yang akan mengambil alih penuh.

Juga akan ada restrukturisasi rute penerbangan, meskipun layanan dua kali sehari antara bandara Heathrow di London barat dan Kuala Lumpur akan terus berlanjut.

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on