Kader PDI-P Minahasa Yakin Jokowi-JK Bawa Indonesia Lebih Maju

Reporter : | 30 Aug, 2014 - 15:13 WITA

TONDANO, (manado24.com) – Masa transisi pemerintahan dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Wakil Presiden Boediono ke pasangan Presiden terpilih Joko Widodo dan Wapres Jusuf Kalla, terus dimanfaatkan Jokowi-JK untuk menyiapkan sejumlah program selama Periode 2014-2019.

“Ada keseriusan dan optimis yang ingin di tunjukkan Jokowi-JK dalam mengelolah pemerintahan ini, demi Indonesia yang lebih baik dan maju,” urai kader PDI-P Minahasa Maxi Laloan dan Jery Sengkey.

Menurut keduanya, tanda-tanda menuju Indonesia maju dan sejahterah mulai terlihat, masyarakat memang sangat mendambakan tipikal pemimpin yang seperti Jokowi-JK yang sangat peduli pada kesejahteraan rakyatnya. Sistem pemerintahan yang hendak di bangun Jokowi-JK dengan mengakomodir segenap potensi bangsa dan menempatkan perubahan yang bermartabat, dan jauh dari korupsi, kolusi dan nepotisme merupakan harapan baru masyarakat Indonesia.

“Kami sangat optimis dan yakin di tangan Jokowi-Jk Indonesia makin maju, rakyatnya bisa merasakan apa yang namanya sejahterah adil dan makmur,” pungkas keduanya. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on