Warga Minahasa Diminta Waspadai Pendatang dari Luar Daerah

Reporter : | 31 Aug, 2014 - 13:06 WITA

Minahasa, JWS,  Bupati MinahasaTONDANO, (manado24.com) – Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow (JWS), meminta kepada warga di Minahasa untuk mewaspadai orang-orang pendatang yang akhir-akhir ini sering ke wilayah Minahasa tanpa memiliki identitas resmi dan dicurigai memiliki niat jahat dengan dalih menjadi pedagang.

“Dalam satu pekan ini, wilayah kita didatangi orang yang tak dikenal, dan bisa saja membawa rencana jahat bagi daerah kita. Makanya saya minta agar kita waspadai, dan segera melapor ke pihak yang berwajib jika kita temui lagi orang-orang seperti itu,” pinta JWS.

Diakuinya, Minahasa dinilai menjadi salah satu daerah yang banyak dikunjungi pendatang. Oleh karena itu, persatuan dan kesatuan warga harus tetap dijaga, untuk menangkis kehadiran orang-orang tak bertanggungjawab.

“Kita harus sama-sama menumpas mereka, sebab tenaga kepolisian serta aparat lainnya tak cukup memback-up keamanan daerah kita,” tutur Bupati, sembari menambahkan bahwa sudah menjadi tanggung-jawab bersama untuk menjaga daerah kita dari masuknya orang-orang yang tak bertangung-jawab untuk membuat kekacauan. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on