Menko Kesra dan Gubernur Sulut Bahas Penanganan ISIS

Reporter : | 31 Aug, 2014 - 19:27 WITA

SULUT, (manado24.com) – Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat (Menko Kesra) Agung Laksono dan Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) DR. Sinyo Harry Sarundajang (SHS), membahas bersama penanganan organisasi Islamic State of Iraq and Syria (ISIS).

Menurut Menko Kesra, seluruh warga Sulut harus bersama-sama menyatukan komitmen untuk menolak keberadaan ISIS.

“Seluruh warga Sulut diharapkan untuk mewaspadai ISIS. Jangan sampai ISIS masuk ke daerah ini,” ujar Menko Kesra, saat melakukan pertemuan dengan Gubernur Sulut baru-baru ini.

Sementara Gubernur Sarundajang menyatakan,  pihaknya telah merespin himbauan pemerintah pusat, terkait mewaspadai ISIS. Pasalnya, organisasi ISIS ini telah dilarang pemerintah, dan seluruh elemen masyarakat Sulut mewaspadai ISIS.

“Apabila terdapat aktivitas-aktivitas yang dicurigai berhubungan dengan ISIS, kami berharap masyarakat untuk segera melaporkan kepada aparat yang berwajib,” ujar SHS sapaan familiar Sarundajang.

Seperti diketahui, dalam pertemuan tersebut, Menko Kesra turut didampingi sejumlah Deputi dan Pejabat Teras di Kementerian Koordinasi Bidang Kesra, sejumlah pejabat di lingkup Pemprov Sulut, dan para Imam Masjid di Sulut. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on