Walikota Tomohon Hadiri HUT ke-164 GMIM Damai Sejahtera Lahendong

Reporter : | 31 Aug, 2014 - 22:37 WITA

Walikota Tomohon , Jimmy F Eman SE Ak , tomohon, lahendong, GMIM, TOMOHON, (manado24.com) – Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak Minggu (31/08/2014)  menghadiri Ibadah Syukur Hari Ulang Tahun ke-164 GMIM Damai Sejahtera Lahendong Wilayah Tomohon III.

Ibadah dipimpin Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) GMIM Damai Sejahtera Lahendong Pdt Jesaya Posumah STh.

Dalam sambutannya, walikota berharap melalui momen ini, akan makin mendorong motivasi jemaat dalam melaksanakan tugas pelayanan gereja yang telah dipercayakan kepada masing-masing warga jemaat.

‘’Ini merupakan saat yang tepat untuk melakukan pembenahan pelayanan ke arah yang lebih baik, guna memberikan nilai tambah bagi pelayanan jemaat yang dapat diukur dari indikator pelayanan yang diberikan, agar benar-benar mampu memberdayakan jemaat,’’ kata Eman.

Ditambahkannya, untuk memcapai kemajuan, sangat diperlukan kebersamaan antara pimpinan jemaat, komisi BIPRA dan seluruh warga jemaat untuk menyatukan gerak langkahnya secara bersama-sama membangun jemaat yang dewasa dari segi iman dan kokoh dari segi persatuan.

Dalam kegiatan tersebut, walikota menyerahkan hadiah bagi pemenang lomba yang dilaksanakan dalam rangka HUT jemaat.

Ketua Panitia, Pnt Alfis Lantang dan Lurah Lahendong Dra Selfie Datu menyampaikan terima kasihnya kepada Walikota Tomohon dan mengapresiasi atas apa yang telah diberikan Pemerintah Kota Tomohon melalui Walikota kepada jemaat GMIM Damai Sejahtera Lahendong maupun kepada seluruh masyarakat Kelurahan Lahendong. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on