Tanggal Rilis Berubah, Ini Spesifikasi Samsung Galaxy Alpha

Reporter : | 01 Aug, 2014 - 19:02 WITA

 Samsung Galaxy Alpha, Spesifikasi Samsung Galaxy Alpha, iphone 6, samsungMANADO24 – Rumor sebelumnya yang mengatakan bahwa Samsung Galaxy Alpha akan diluncurkan pada 4 Agustus ternyata salah, rumor terbaru mengatakan bahwa smartphone metal pertama milik raksasa teknologi Korea itu akan meluncur pada tanggal 13 Agustus.

(Baca Juga: Smartphone Saingan iPhone 6, Samsung Galaxy Alpha Akan Diumumkan 4 Agustus )

Bersamaan dengan bocornya tanggal baru, sekarang kita akan berbicara tentang spesifikasi Galaxy Alpha. Sebelumnya sudah dikatakan bahwa ponsel ini akan didukung chipset Exynos buatan Samsung, tetapi kita tidak tau versi yang mana. Ternyata itu adalah Exynos 5433, yang mengalahkan chipsert terbaru milik Qualcomm, Snapdragon 805 dalam benchmark bulan lalu.

Untuk divisi kamera, smarphone metal ini memiliki kamera belakang 12 MP, serta 2 MP kemera depan. Resolusi layar 720p. Seperti telah disebutkan sebelumnya, Galaxy Alpha akan datang dengan slot nano-SIM, namun tidak ada slot microSD , penyipanan internal 32GB mungkin sudah lebih dari cukup.

Smartphone yang mungkin akan menjadi smartphone terbaik yang pernah dibuat oleh Samsung ini akan diadu dengan iPhone 6 milik Apple. Siapa yang akan menjadi yang terbaik ? menurut Anda ?

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on