Berbeda Pendapat, Microsoft Tuntut Samsung di Pengadilan

Reporter : | 02 Aug, 2014 - 16:41 WITA

Microsoft, samsung, Microsoft vs samsung,

(foto: gsmarena)

MANADO24 – Microsoft menggugat Samsung ke pengadilan karena sengketa kontrak antara dua perusahaan mengenai pembayaran royalti paten. Pada tahun 2011, Samsung menandatangani kesepakatan lisensi silang paten dengan Microsoft , yang mewajibkan Samsung membayar royalti untuk setiap smartphone Android yang dibuat.

Untuk lebih lengkapnya simak pernyataan Corporate Vice President & Deputy General Counsel Microsoft dalam posting blog-nya:

Kami tidak mengambil tindakan hukum yang ringan, terutama terhadap perusahaan yang bersama-sama telah menjalani kemitraan yang panjang dan produktif. Sayangnya, bahkan kadang-kadang mitra tidak sependapat. Setelah menghabiskan waktu sebulan berusaha untuk menyelesaikan perselisihan kami, Samsung telah memeperjelas dalam serangkaian surat dan diskusi bahwa kita memiliki perbedaan mengenai arti dari kontrak kami.

Merespon tindakan Microsoft, juru bicara Samsung mengatakan, “Kami akan meninjau keluhan secara rinci dan menentukan tindakan yang tepat untuk menanggapinya.”

Pengajuan pengadilan bersifat umum dan menyoroti bagian-bagian rahasia dari negosiasi paten antara kedua perusahaan. Sayangnya, bagian-bagian yang menarik seperti jumlah royalti paten yang harus dibayar Samsung kepada Microsoft dan metode penghitungan benar-benar dirahasiakan.

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on