Wagub Sulut Hadiri HUT ke-10 GMIM Geresaret Pateten Bitung

Reporter : | 03 Aug, 2014 - 21:22 WITA

BITUNG, (manado24.com) – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) DR. Djouhari Kansil MPd, menghadiri HUT ke-10 Jemaat GMIM Genesaret Kelurahan Patetetn Kota Bitung, Minggu (3/8/2014).

Dalam acara yang dirangkaikan dengan persemian dan pentahbisan penggunaan Pastori, Kansil juga dipercayakan menjadi khadim dalam ibadah Minggu jemaat tersebut.

Dalam khotbahnya, Kansil mengatakan dalam mengantar perjalanan hidup manusia supaya bisa hidup lebih aman, damai dan tentram.

“Ada banyak cara atau strategi manusia meraih segala impian hidup. Apakah dengan menghalalkan segala cara, tapi juga ada yang melakukan sesuatu secara adil dan bersandar pada Tuhan. Untuk itu, mari kita jaga tingkah laku dari sifat yang harus berlaku jujur kepada sesama,” ujar Kansil.

Turut hadir pada acara itu, Wakil Ketua TP. PKK Provinsi Sulut Ibu Mieke Kansil Tatengkeng, Wakil Walikota Bitung Max Millian Lomban, Sekot Bitung Edison Humiang, Asisten Pemerintahan dan Kesra Edwin Silangen SE MS, Kadis DKP Ir. Roy Sorongan, Karo Organisasi Jemmy Ringkuangan AP MSi. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on