Walikota Tomohon Hadiri Serah Terima Pelayanan Ketua BPMJ Maranatha Paslaten

Reporter : | 03 Aug, 2014 - 21:27 WITA

Maranatha Paslaten, tomohon,  Walikota Tomohon, Jimmy F Eman SE Ak TOMOHON, (manado24.com) – Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak Minggu (03/08) menghadiri acara serah terima pelayanan  Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) Maranatha Paslaten Wilayah Tomohon I dari Pdt Antonius D Sompe MTeol kepada Pdt  Ny Vonny GC Pangkey-Ngantung STh SSos. Ibadah dipimpin  Pdt Janny Chrestian Rende MTheol selaku Wakil Sekretaris BPMS Bidang Informasi dan Data.

Kegiatan dirangkaikan dengan  Pembukaan kegiatan Panitia Aksi dana dan HUT ke-68 Jemaat Maranatha Paslaten.

Dalam sambutannya, walikota mengatakan, serah terima pelayanan ini  dalam rangka mewujudnyatakan misi pelayanan gereja untuk lebih melayani, bersaksi, dan bersekutu.

”Apabila sudah ditempatkan di tempat pelayanan baru,  maka lakukan apa saja demi pekerjaan Tuhan, bergumullah dan berdoalah bahwa Tuhan akan senantiasa membantu dan memampukan untuk memenuhi tugas-tugas yang sudah dipercayakan kepada Ketua BPMJ Maranatha Paslaten yang baru,” katanya.

Walikota juga mengajak untuk senantiasa mengajarkan cinta kasih yang merupakan implementasi dari reformasi iman Kristen untuk membuka sekat-sekat pemisah yang membatasi hubungan toleransi kehidupan berjemaat maupun bermasyarakat. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on