GMIM Smirna Malalayang Rayakan HUT ke-61

Reporter : | 04 Aug, 2014 - 12:47 WITA

MANADO, (manado24.com) – Jemaat GMIM Smirna Wilayah Malalayang Barat, rayakan HUT ke-61 Minggu kemarin. Perayaan HUT sendiri, dilaksanakan lewat ibadah yang dipimpin Mantan Ketua BPS GMIM Pdt. DR. A O Supit, yang saat ini menjbata Ketua Majelis Pertimbangan BPS.

Menurut Ketua Panitia HUT Ferry Keintjem SE, ibadah syukur tersebut merupakan puncak acara setelah panitia melakukan rangkaian kegiatan, diantaranya lomba perahu di pantai Malalayang, Kawin Massal, Fogging/pengasapan dalam rangka pencegahan dan penanggulangan demam berdarah, serta membuat gambar perencanaan Gedung Gereja GMIM SMIRNA dengan pembiayaan sekitar 5 Milyar yang direncanakan dibangun sekitar 5 tahun kedepan.

Sedangkan Ketua BPMJ GMIM Smirna Pdt J. Nayoan Karundeng, MTh yang didampingi oleh Sekretaris Wilayah Malalayang Barat yang juga Sekretaris Jemaat GMIM Smirna Pnt DR Aswin Mondolang serta Ketua PKB Wilayah Malalayang Barat yang juga Ketua PKB GMIM Smirna Innov Walelang, S.Sos, MSi, menyatakan, pelaksanaan HUT Jemaat ini sebagai upaya untuk membangun kekeluargaan dalam berjemaat.

“Melalui berbagai kegiatannya dan mengharapkan bahwa diusia yang sudah dewasa ini GMIM Smirna mampu menjadi contoh bagi jemaat yang lain baik dari segi pertumbuhan iman maupun pembangunan fisik gereja,” tukas Nayowan.

Sedangkan Anggota DPR RI Olly Dondokambey SE yang hadir dalam acara itu, mengatakan sebagai warga gereja Jemaat harus selalu bersyukur karena ketika tidak bersyukur hidup seakan tidak berarti.

“Mari kita terus membangun rumah ibadah menjadi lebih besar pada tahun-tahun yang akan datang,” ungkap Dondokambey.

Dalam kesempatan itu, Bendahara DPP PDI Perjuangan ini memberikan bantuan sebesar Rp. 20 juta yang merupakan biaya reses sebagai Anģgota DPR RI. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on