Cara Merubah Gambar Beterai Pada Android

Reporter : | 04 Aug, 2014 - 18:58 WITA

Android, Beterai android, widget bateraiMANADO24 – Apakah Anda sering memeriksa status baterai pada perangkat Android Anda, dan berharap melihat sesuatu yang sedikit lebih berwarna, atau lucu ? Jika iya maka keinganan Anda akan terwujut, karena Anda dapat merubah gambar status baterai dengan bantuan widget. Untuk saat ini, kita tidak dapat meruban model baterai bawaan dari bar notifikasi, namun yang akan kita rubah adalah model status baterai kedua yang bisa ditempatkan pada home screen.

Jika Anda mencari “battery widget” di Google Play Store, maka Anda pasti akan menemukan berbagai macam widget, banyak yang gratis, tetapi juga ada yang versi berbayar.

Setelah men-download dan menginstalnya, widget baterai yang telah Anda donwload tidak akan muncul secara otomatis pada home screen. Jadi Anda harus membuka laci aplikasi, buka tab Widgets, dan mencarinya di sana. Jika sudah menemukannya, tekan lama dan tarik ke home screen. Setelah itu, kita bisa dengan bebas merubah posisi widget. Mudah bukan ?.

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on