Wawali Bitung Buka Audisi Bintang Radio dan Televisi

Reporter : | 04 Aug, 2014 - 20:11 WITA

 Bintang Radio dan Televisi, Radio Republik Indonesia,  Infokom Kota Bitung, bitung, Max Lomban,BITUNG, (manado24.com) – Audisi Bintang Radio dan Televisi Tingkat Provinsi Sulawesi Utara, yang diselenggarakan Radio Republik Indonesia (RRI) dan Televisi Republik Indonesia (TVRI) bekerjasama dengan Dinas Infokom Kota Bitung, secara resmi dibuka Wakil Walikota Bitung Max Lomban, di BPU Kantor Walikota Bitung 4/8.

Lomban  dalam sambutannya mengapresiasi dilaksanakannya kegiatan ini serta memotivasi para peserta yang ikut ambil bagian pada audisi ini.

“Audisi ini diharapkan  dapat menjadi ajang kompetisi yang memiliki semangat sportifitas sehingga terbentuknya kreatifitas serta karakter yang bisa mengukir prestasi yang gemilang,” kata Lomban.

Pun demikian Lomban, berharap peserta yang berasal dari Kota Bitung memiliki bakat dan kualitas yang bagus lewat bidang tarik suara.

“Sehingga nantinya berpotensi untuk meraih juara di tingkat Provinsi dan Nasional,” pungkasnya.

Diketahui hadir pada acara pembukaan ini, Wakil Ketua TP-PKK Kota Bitung Ny Khouny Lomban-Rawung dan para peserta audisi. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on