Henry: Messi dan Ronaldo itu Aneh, Tirulah Thomas Muller dan Franck Ribery

Reporter : | 05 Aug, 2014 - 10:21 WITA

Messi , Ronaldo , Franck Ribery,  Thomas Muller, New York Red Bulls,

(foto: theguardian)

MANADO24 РMantan pemain tim nasional Prancis, Thierry Henry percaya bahwa Thomas Muller dan Franck Ribery adalah dua model pemain sempurna dalam permainan sepakbola modern.

Mantan striker Arsenal, Thierry Henry berpikir Thomas Muller adalah teladan sempurna dalam sepakbola modern. Muller adalah salah satu bintang Piala Dunia Brasil setelah Joachim Low mengangkat trofi Piala Dunia setelah mengatasi Lionel Messi dkk di laga final.

Henry yang sekarang bermain dengan New York Red Bulls, adalah bagian dari tim Major League Soccer All-Star yang akan menghadapi Bayern Munich pekan ini, dan ia percaya kedepannya tidak mendapatkan pengakuan dia layak karena kehadiran bakat ‘aneh’ sepak bola yang dimiliki Messi dan Cristiano Ronaldo.

“Stepovers, trik, itu bukan permainan,” kata Henry dalam konferensi pers dikutip dari goal.com, Selasa (05/082014). “Permainan adalah apa yang Thomas Muller lakukan. Jika sekarang saya punya anak, bermain, saya akan mengatakan kepadanya ‘lihat mereka, lihat [Franck] Ribery, lihat Muller.”

“Apa yang Ronaldo dan Messi lakukan itu aneh. Jangan coba-coba untuk meniru mereka. Tirulah Ribery dan Thomas Muller.” ungkap Henry.

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on