Pemkot Bitung Kembali Gelar Diklat PIM IV

Reporter : | 06 Aug, 2014 - 10:48 WITA

Pemkot Bitung, bitung, Diklat PIM IVBITUNG, (manado24.com) – Dalam rangka mempersiapkan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang berkualitas, Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung kembali membuka pendidikan latihan (Diklat) kepemimpinan IV angkatan III tahun 2014.

“Ya, Selasa kemarin Diklat Pim IV kembali dilaksanakan dan dibuka langsung Walikota Bitung Hanny Sondakh, di ruang Sidang Kantor Walikota,” terang Kepala BKD-PP Kota Bitung Drs Yossi Kawengian.

Dalam arahannya Walikota mengatakan bahwa pelaksanan Diklat merupakan tahap penting dalam meniti karir dan pengabdian sebagai unsur aparatur negara, Abdi Negara dan abdi masyarakat.

“Karena itu paka Walikota berharap dilaksanakannya Diklat akan membentuk sikap dan  pola pikir, tindakan serta perilaku dalam upaya memperluas wawasan, pemikiran serta penajaman visi dalam menunjang tugas pokok dan fungsi berorganisasi,” kata kawengian mengutip pernyataan Walikota.

Jumlah peserta yang ikut pada Diklat Pim IV ini yakni 30 peserta dan akan mengikuti pembentukan kompetensi kepemimpinan operasional dalam jabatan struktural eselon IV.

“Dan pelaksanaan diklat akan berlangsung 5 Agustus 2014 hingga 27 November 2014,” jelasnya.

Diketahui pada pembukaan Diklat Pim IV ini ditandai dengan penyematan kartu tanda peserta oleh Walikota Bitung Hanny Sondakh didampingi Wakil Walikota M.J Lomban dan Sekretaris Kota Bitung Drs, Edison Humiang, MSi disaksikan Pimpinan SKPD Pemkot Bitung. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on