Manchester United Ingin Datangkan Nigel de Jong

Reporter : | 07 Aug, 2014 - 09:13 WITA

 Nigel de Jong, Manchester United , Manchester City, Louis van Gaal

Nigel de Jong (foto: theguardian)

MANADO24 – Manchester United (MU) telah mengadakan pembicaraan dengan perwakilan Nigel de Jong untuk kemungkinan bergerak ke Old Trafford dengan £ 8 juta.

Pemain timnas Belanda itu tertarik untuk bermain dibawah asuhan Louis van Gaal lagi, dan menurut laporan goal.com wakil ketua eksekutif MU, Ed Woodward merupakan aktor belakang layar dari kesepakatan ini.

De Jong yang terkenal karena ‘tendangan kung-funya’ pada Xabi Alonso di final Piala Dunia 2010, menghabiskan tiga tahun di rival sekota United, Manchester City sebelum bergabung dengan Milan pada tahun 2012. Dua tahun di San Siro ia telah tampil 60 kali.

Van Gaal kagum dengan aksi gelandang tangguh 29 tahun selama Piala Dunia Brasil, ketika kemenangan Belanda 3-2 atas Australia, pelatih mengatakan: “Saya tidak suka mengasingkan pemain, tapi Nigel de Jong penuh inspirasi. ”

Ander Herrera sudah tiba untuk memperkuat lini tengah United musim panas ini, tetapi dengan Ryan Giggs yang sekarang sudah pensiun dan Michael Carrick cedera, mendatangkan De Jong yang sudah berpengalaman akan sangat membantu.

Dengan laporan kesepakatan dengan Arturo Vidal masih mengambang, De Jong mungkin merupakan target yang lebih mungkin didatangkan. (Baca: Arturo Vidal Katakan Pada Temannya Ingin Berpindah Klub, Manchester United ?)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on