Manado Tuan Rumah Workshop Komunikasi Media Tentang Perubahan Iklim

Reporter : | 07 Aug, 2014 - 17:50 WITA

SULUT, (manado24.com) – Ibukota Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Kota Manado, menjadi tuan rumah korkshop “Meningkatkan Kapasitas Komunikasi Media tentang Perubahan Iklim”.

Menurut Cameron Miller, Creative Director BBC Media Action, didampingi Helena Rea ,Project Manager Indonesia Media Action, Saffri Sitepu dari Kompas TV mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan atas kerjasama Kementerian Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat, Pemprov Sulut, dan BBC Media Action.

“Workshop meningkatkan kapasitas komunikasi media tentang perubahan iklim ini, akan berlangsung sampai 15 Agustus 2014. Penyelenggaraan kegiatan ini lagi dirancang pak Gubernur DR. S.H. Sarundajang dan Laksda (Purn.) Willem Rampangilei selaku Deputi Bidang Koordinasi Lingkungan Hidup dan Kerawanan Sosial, Kemenko Kesra,” terangnya.

Tujuan kegiatan ini lanjut Cameron, untuk membangun kesamaan persepsi diantara jajaran pemerintah daerah dengan media/jurnalis, guna mengkolaborasikan isu dan masalah perubahan iklim di tingkat lokal.

“Sasaran kegiatan ini, untuk membangun komunikasi yang harmonis antara pemerintah selaku pembuat sekaligus pelaksana kebijakan, bersama media sebagai salah satu agen/interface dalam lalu lintas informasi dari pemerintah ke publik dan sebaliknya,” jelasnya. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on