Walikota Tomohon Buka Pesta PS antar Sekolah

Reporter : | 07 Aug, 2014 - 18:21 WITA

Kakaskasen III ,Kota Tomohon,  Walikota Tomohon, Jimmy F Eman SE Ak TOMOHON, (manado24.com) – Bertempat di Eks Rindam Kakaskasen III Kota Tomohon, Kamis (07/08) Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak membuka secara resmi Pesta Paduan Suara (PS)  Tingkat SD, SMP dan SMA se-Kota Tomohon.

Dalam sambutannya, walikota memberikan apresiasi kepada Jajaran Dinas Pendidikan Daerah dan para guru yang boleh menjadi ujung tombak dalam setiap pelaksanaan kegiatan menyemarakkan kegiatan yang ada di Kota Tomohon.

”Ini merupakan ajang  pengembangan  minat dan bakat di bidang tarik suara. Saya berharap  kegiatan seperti ini bukan hanya menjadi kegiatan seremonial saja tetapi menjadi salah satu agenda kegiatan dari Dinas Pendidikan Daerah untuk dilaksanakan setiap tahunnya karena dampaknya sangat baik bagi para siswa dan siswi,” ujar Eman.

Sementara Kepala Dinas Pendidikan Daerah Kota Tomohon Dr Juliana Dolvin Karwur MSi mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menunjang suksesnya kegiatan Tomohon International Flower Festival (TIFF).

”Lomba dilaksanakan mulai dari SD, SMP hingga SMA dan SMK,” jelas Karwur.

Sedangkan lagu yang dipertandingkan adalah“Mars Kota Tomohon Kota Pendidikan” untuk lagu wajib. Para juri yaitu Drs Jecky Walangitan, Pdt Dirk Wohon STh  dan Drs Micky Sondakh. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on