Besok, Pencanangan Logo dan Tema HUT Kemerdekaan RI ke-69 dan HUT ke-50 Provinsi Sulut

Reporter : | 07 Aug, 2014 - 21:13 WITA

Biro Pemerintahan dan Humas Setdaprov Sulut

Dra. Lynda Watania MM MSi

SULUT, (manado24.com) – Jika tak ada aral melintang, Jumat (8/8/2014) besok, dilakukan pencanangan Logo dan Tema HUT Kemerdekaan RI ke-69 dan HUT ke-50 Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Menurut Karo Biro Pemerintahan dan Humas Setdaprov Sulut Dra. Lynda Watania MM MSi selaku Koordinator Seksie Publikasi dan Dokumentasi panitia, pencanangan akan dipimpin langsung Gubernur DR. Sinyo Harry Sarundajang (SHS).

“Pencanangan nantinya dilaksanakan di halaman Kantor Gubernur Sulut, dengan ditandai pelepasan balon serta akan dilanjutkan dengan jalan sehat bersama,” ujar Watania.

Lanjutnya, diundangan dalam pencanangan ini jajaran Forkopimda Sulut, dan para pejabat sipil dan TNI/Polri. Kata dia, kegiatan memperingati HUT Kemerdekaan RI dan menyambut Tahun Emas Provinsi Sulut ke-50 ini, telah berjalan sejak dua minggu lalu yaitu berupa bahkti sosial pemeriksaan kesehatan serta pasar murah di berbagai Kabupaten/Kota.

“Nantinya lagi, akan dilaksanakan lomba gerak jalan 8 Km, lomba gerak jalan 17 Km, dan lomba tirlomba juang 45 Km,” pungkasnya. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on