Pangdam VII Wirabuana dan Bupati Minahasa Hadiri Baksos TNI AD di Kakas

Reporter : | 07 Aug, 2014 - 21:39 WITA

TONDANO, (manado24.com) – Pangdam VII Wirabuana Mayjen TNI Bachtiar dan Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow MSi (JWS), menghadiri kegiatan bakti sosial yang digelar TNI AD bekerjasama dengan PT. Pertamina di Kecamatan Kakas, Kamis (8/8/2014).

Dalam sambutannya, Bupati Sajow memberikan apresiasi kepada TNI AD khususnya Kodim 1302 Minahasa dan PT Pertamina, yang memprakarsai baksos ini dengan memberikan bantuan kepada masyakat di Minahasa khususnya di Desa Pahaleten, pembangunan Puskesmas, serta dilaksanakan Pengobatan dan Pemeriksaan Kesehatan yang ditunjang Dinas Kesehatan Kabupaten Minahasa.

“Kegiatan ini memberikan dampak positif bagi pembangunan khususnya di bidang kesehatan masyarakat,” ujar Sajow.

Sementara Pangdam VII Wirabuana Mayjen TNI Bachtiar mengatakan, pihaknya menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Minahasa, para perusahaan dan masyarakat, serta semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan bakti sosial TNI AD ini.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi rakyat, sebagai perwujudan kemanunggalan TNI dengan rakyat yang telah terjalin baik selama ini,” kata Pangdam.

Dalam kegiatan itu, turut hadir Ketua TP PKK dr. Olga Sajow-Singkoh MHum, Anggota DPD RI Drs. Alvius Lomban MSi, Wasaster Kodam VI Brigjen TNI Komarudin, pimpinan PT Pertamina (Persero) Ronny Gunawan, unsur Korem 131 Santiago, Direktur Bimas Polda Sulut Kombes Dody Zulkarnaen, Dandim 1302 Minahasa Letkol Kav Teguh Harry Susanto, Kapolres Minahasa AKBP Dra Henny Posumah, Kajari Minahasa Risman Tarihoran SH MH para Kepala SKPD, Camat Kakas Jefry Maisiouw SH, dan sejumlah pejabat dilingkup Pemkab Minahasa, serta masyarakat setempat. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on