Wagub Sulut Terima Kunjungan Mantan First Lady Sulut

Reporter : | 07 Aug, 2014 - 22:03 WITA

First Lady Sulut

Kunjungan Anggota DPD RI asal Sulut Dra. Sientje Sondakh Mandey di Pemprov Sulut.

SULUT, (manado24.com) – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) DR. Djouhari Kansil MPd, menerima kunjungan Anggota DPD asal Sulut Dra. Sientje Sondakh Mandey yang juga selaku Mantan First Lady Sulut, Kamis (8/8/2014).

Kedatangan mandey tersebut, dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat soal penerapan Undang-Undang Nomor 29 Tahun 2009, tentang pelayanan public khususnya di Provinsi Sulut.

Dalam pertemuan ini, Isteri mantan Gubernur Sulut Periode 2000-2005 Drs. Adolof Youke Sondakh, mendapat banyak masukan dari intansi terkait Pemprov Sulut, yang menyampaikan berbagai kendala dalam melaksanakan tugas masing-masing seperti belum singkronnya kebijakan pemerintah pusat dengan kebijakan pemerintah daerah.

Sementara Wagub Kansil menyampaikan capaian pelayanan publik di Sulut, yang banyak meraih prestasi. Namun demikian, bukan penghargaan yang dikejar namun implementasinya di lapangan.

“Saya berharap masukan kami kepada Ibu Sientje ini, dapat diterima untuk disampaikan kepada Komite DPD RI, yang akan melanjutkannya dengan membahas bersama kementerian terkait dalam waktu dekat ini,” harap Kansil.

Seperti diketahui, turut hadir dalam pertemuan itu Kepala BKD DR. Noudy RP Tendean SIP MSi, Kepala Biro Pemerintahan dan Humas Dra Linda Watania MM MSi, Kepala Biro Organisasi Jemmy Ringkuangan AP MSi. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on