Gubernur Sulut Buka Tomohon International Flower Festival

Reporter : | 08 Aug, 2014 - 12:17 WITA

Gubernur Sulawesi Utara, Dr Sinyo H Sarundajang, Tomohon International Flower Festival, TIFF 2014,TOMOHON, (manado24.com) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Dr Sinyo H Sarundajang Jumat (08/08) membuka secara resmi Tomohon International Flower Festival (TIFF).

Dalam sambutannya, gubernur mengatakan bahwa iven yang dilaksanakan dua tahunan ini menampilkan potensi yang dimiliki Kota Tomohon.

”Diharapkan agar melalui iven ini masyarakat Kota Tomohon dengan andalannya yakni hortikultura yang di dalamnya ada florikultura atau bunga lebih sejahtera,” kata gubernur.

Sementara Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang diwakili Direktur Jenderal (Dirjen) Pemasaran Esti Reko Astuti mengharapkan agar iven ini dilaksanakan tiap tahun agar potensi yang ada benar-benar bermanfaat bagi masyarakat.

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak dalam prakatanya memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini.

”Ke depan semoga penyelenggaraan ini akan lebih baik lagi,” tukas Eman.

Hadir dalam pembukaan, sejumlah Dirjen dari Kemenparekraf dan Kementrian Pertanian, pejabat Pemrov Sulut, Pemkot Tomohon serta para undangan. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on