Pamerkan Kekayaan, Pria India Buat Kameja yang Terbuat Dari Emas Murni

Reporter : | 08 Aug, 2014 - 12:54 WITA

Pankaj Parakh, kameja emas, kameja Pankaj Parakh,

Pankaj Parakh bergaya dengan kameja emasnya (foto: EPA)

MUMBAI, (manado24.com) – Seorang pengusaha tekstil asal India yang menghasilkan uang dari kerajaan pakaiannya, memastikan agar seluruh dunia tahu tentang keberhasilannya dengan membuat kemeja yang terbuat dari emas murni.

Meskipun dia tidak menyelesaikan studinya, Pankaj Parakh berhasil menciptakan bisnis tekstil multi-miliar di India.

Dan sekarang, untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-45 pada hari Jumat ini, ia telah mempersiapkan emas seharga £ 127.000 dengan kemurnian 18-22 karat, dan meleburnya menjadi sebuah kameja yang beratnya lebih dari empat kilogram.

“Saya ingin memakai sesuatu yang istimewa ketika saya mengucapkan terima kasih untuk kesuksesan saya di kuil Siddhivinayak, Kuil dewa gajah Hindu di Mumbai.” ungkap Parakh.

Pengusaha yang juga adalah seorang politisi lokal itu sempat mendapat kritikan karena dia telah memamerkan kekayaannya di antara orang-orang miskin, namun, dia diketahui aktif terlibat dalam proyek-proyek kesehatan dan baru-baru ini mendanai 120 operasi untuk penderita polio di Narayan Seva Sansthan, Rumah Sakit Udaipur di Rajasthan.

“Saya menghabiskan setidaknya satu minggu setiap tahun menawarkan layanan sukarela di rumah sakit terbesar dan terbaik untuk pengobatan polio di India. Saya juga mengatur pelayanan bagi pasien miskin seperti makanan, obat-obatan, operasi dan selimut, “kata Parakh.

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on