Sekda Mitra Buka Rangkaian Kegiatan Peringatan HUT ke-69 RI

Reporter : | 08 Aug, 2014 - 13:39 WITA

RATAHAN, (manado24.com) – Rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-69 Proklamasi Kemerdekaan RI di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) resmi dibuka bupati diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Ir BA Tinungki MEng.

“Dengan semangat proklamasi 17 Agustus 1945, kita dukung suksesi kepemimpinan nasional hasil Pemilu 2014 demi kelanjutan pembangunan menuju Indonesia semakin maju dan sejahtera,” kata Tinungki membacakan sambutan bupati.

Melalui peringatan kemerdekaan ini, bupati mengajak masyarakat Mitra untuk melestarikan dan melanjutkan nilai-nilai perjuangan para pahlawan untuk dijadikan modal dasar guna mengisi kemerdekaan dan melanjutkan program pembangunani.

”Makna kemerdekaan bagi kita bangsa Indonesia adalah merupakan hal yang penting dan strategis dengan menerapkan kebhinekaan dan kokohnya NKRI sebagai harga mati, serta kemandirian dalam peningkatan perekonomian masyarakat,” tambahnya.

Peringatan kemerdekaan diharapkan senantiasa dijadikan sebagai momentum untuk terus meningkatkan kinerja dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

”Peringatan HUT Proklamasi tahun 2014 ini semoga berjalan dengan lancar lewat semangat memadukan komitmen bersama sebagai anak bangsa yang menghargai nilai-nilai juang para pejuang dan pendiri Bangsa Indonesia,” tukas Bupati James Sumendap SH  dibacakan Sekda. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on