Canawati, Anggota Parlemen Kota Betlehem Kembali Berkunjung ke Tomohon

Reporter : | 07 Sep, 2014 - 19:29 WITA

Maher Canawati, Parlemen Kota Betlehem, TomohonTOMOHON, (manado24.com)–Nilai banyak kesamaan dengan daerahnya,  anggota Parlemen Kota Betlehem Maher N Canawati Kembali berkunjung ke Kota Bunga.

Pada kunjungan keduanya di Kota Tomohon ini Maher N Canawati kembali bertatap muka dengan Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak. Dalam kunjungannya ini, ia kembali memberikan apresiasi yang baik dan mengatakan saat berkunjung ke Tomohon seperti berada di rumah sendiri karena kesamaan Kota Tomohon dan Bethlehem dan juga keramahan masyarakat dan kenyamanan berada di kota ini. Canawati berkesempatan mengunjungi Gereja Katolik pemekaran dari Gereja Hati Kudus di Kelurahan Paslaten yang saat ini dalam proses pembangunan.

”Kota Tomohon dan Kota Betlehem adalah kota kembar dengan konsep penggandengan dua kota yang berbeda lokasi dan administrasi politik, yang nantinya akan menjalin hubungan budaya dan kontak sosial antar penduduk serta menjalin kemitraan dan membina kerjasama sister city,” ujar Eman. Canawati pun memberikan respon positif terhadap rencana kerjasama tersebut. ”Ini snagat baik untuk kedua kota,” katanya. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on