Bupati Minahasa Berharap Legislatif Bangun Sinergitas dengan Eksekutif

Reporter : | 09 Sep, 2014 - 00:20 WITA

TONDANO, (manado24.com) – Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow (JWS), berharap agar para wakil rakyat Minahasa yang baru dilantik, Senin (8/9/2014), bisa membangun sinergitas dengan Pemkab Minahasa.

Dalam kesempatan yang sama, JWS mengucapkan selamat kepada Anggota DPRD periode 2014-2019 yang baru dilantik dan mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPRD periode 2009-2014 atas goresan karya dan pengabdian bagi kemajuan Minahasa.

Menurut JWS, pernyataan Bung Karno “Aku bukan apa-apa kalau tanpa rakyat, aku besar karena rakyat, aku berjuang karna rakyat dan aku penyambung lidah rakyat”, semoga menjadi makna untuk memotivasi setiap pemerintahan di Negeri ini, untuk menyambung lidah rakyat dengan berjuang serta bekerja untuk kesejahteraan dan kebahagiaan rakyat.

“Sebagai anggota lembaga legislatif dan institusi, maka DPRD mengemban fungsi regulasi, fungsi control, dan Fungsi budgeting. Pelaksanaan fungsi ini tentu akan sinergis dengan pelaksanaan fungsi operating dari jajaran Pemerintah Daerah yang akan saling melengkapi dalam bingkai check and balances,” ucap Bupati.

Bupati berharap komunikasi yang baik akan terus terbangun bersama dengan DPRD Minahasa, dan akan terus memantapkan kerjasama yang baik dalam mewujudkan Minahasa yang sejahterah dan adil serta bermartabat.

“Kita harus mampu bersinergi dalam membangun Minahasa menuju lebih baik,” harap JWS. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on