Enam Legislator Dapil Minsel-Mitra Diharapkan Mampu Wujudkan Harapan Masyarakat

Reporter : | 10 Sep, 2014 - 09:12 WITA

AMURANG, (manado24.com) – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) periode 2014-2019, termasuk 6 Legislator daerah pemilihan (dapil) Minahasa Selatan (Minsel) dan Minahasa Tenggara (Mitra) baru saja dilantik beberapa hari lalu. Dan sebagai representatif keterwakilan rakyat di parleman, diharapkan para wakil rakyat ini akan mewujudkan janji-janji kampanye dan memperjuangakan aspirasi masyarakat.

“Jangan ketika sudah duduk di kursi empuk, kemudian melupakan janji saat kampanye dulu kepada masyarakat,” tandas Rendis Langkai generasi muda Minsel.

Di wilayah Minsel dan Mitra masih banyak hal yang perlu diperjuangkan oleh wakil rakyat dalam rangka peningkatan kesejahteraan masyarakat. Diantaranya infrastruktur jalan penghubung Minsel-Mitra, akses jalan penghubung antar Kecamatan,  drainase, jalan kebun sentra perekonomian, sarana air bersih, Pasar dan hal yang berkaitan dengan peningkatan ekonomi masyarakat.

“Untuk mewujudkan aspirasi masyarakat tentu yang diperlukan adalah komitmen para wakil rakyat ini. Jangan tidur ketika bersidang membahas kepentingan masyarakat atau hanya diam seribu bahasa seolah tak mampu berbicara untuki kepentingan masyarakat,” katanya.

“Memang saat ini masyrakat belum bisa menilai kinerja 6 legislator ini, tapi dipundak mereka banyak harapan dan keinginan yang digantungkan masyarakat dalam rangka memperjuangkan kepentingan masyarakat bukan kepentingan partai, kelompok atau pribadi. Sebab saat ini Wakil rakyat telah menjadi milik semua masyarakat bukan hanya milik partai politik ,” pungkas

Diketahui Enam legislator penghuni gedung cengkih asal dapil Minsel-Mitra yakni Billy Lombok SH, Edison Masengi, Felly Runtuwene, Frangky Wongkar, Decky Palinggi dan Yudhi Moniaga. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on