25 Legislator Minahasa Tenggara Dilantik

Reporter : | 11 Sep, 2014 - 14:15 WITA

Legislator, mitra, minahasa tenggara, Tonny Hendrik Lasut, James Sumendap, DPRDRATAHAN, (manado24.com) – Bertempat di Wale Lumintang, Kamis (11/09/2014) Ketua Pengadilan Negeri Tondano Novry Oroh SH melantik 25 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) periode 2014-2019 melalui Rapat Paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Tonny Hendrik Lasut AMTm didampingi wakil ketua Delly Makaow dan Katrien Mokodaser.

Dalam sambutannya Lasut mengatakan bahwa selama lima tahun telah mensahkan sejumlah Perda menjadi produk Hukum Mitra.

”Saya juga mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan Masyarakat Mitra karena selama lima Tahun¬† telah duduk sebagai anggota DPRD,” memang selama lima tahun masih ada tugas anggota DPRD periode 2009-2014 yang belum di selesaikan untuk itu saya meminta permohonan maaf,” kata Lasut.

Sementara, Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH didampingi Wakil Bupati Ronal Kandoli memberikan apresisasi  setinggi-tingginya kepada anggota DPRD masa bakti 2009-2014 yang telah menjadi mitra kerja pemerintah selama lima tahun.

”Pengabdian para anggota DPRD untuk membawa aspirasi masyarakat telah berjalan dengan baik, ” terangnya.

Turut hadir pada pelantikan ini, ketua TP-PKK Mitra Ny Jeine Sumendap-Rende, Wakil ketua TP PKK, Pejabat di lingkup Pemkab Mitra, KPU Mitra Dandim serta para undangan. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on