Pemkab Minahasa Siap Ambil Bagian di Pameran Pembangunan Tahun Emas Sulut

Reporter : | 12 Sep, 2014 - 23:09 WITA

TONDANO,(manado24.com) – Jajaran Pemkab Minahasa siap ambil bagian dalam pameran pembangunan dalam rangka memeriahkan Tahun Emas Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow MSi, mengingatkan seluruh SKPD di Minahasa, untuk menyukseskan perayaan Tahun Emas Sulut, tanggal 23 September 2014 ini.

“Kami akan ambil bagian di pameran pembangunan di Kaiwatu Manado. Semua PNS, TP. PKK, Dharma Wanita, dan sekolah-sekolah harus dibuat jadwal secara bergilir mengunjungi dan mengisi acara di Stand Pameran ini. Kita akan menampilkan semua hasil pembangunan yang telah dicapai selama ini dalam bentuk visualisasi dan dokumentasi nyata,” kata Sajow.

Ditambahkannya, dengan memberikan tampilan yang terbaik, bukan berarti harus mencari juara dalam ajang Pameran ini. Tetapi untuk memberikan informasi kepada masyarakat umum bahwa Minahasa sementara giat membangun dalam upaya mewujudkan visi Minahasa yang sejahtera dan bermartabat.

Sementara Sekdakab Jeffry Korengkeng SH MSi dan jajaran Pemkab Minahasa, meninjau dan menata stand di Lokasi Pameran Kaiwatu Manado, Jumat (12/9/2014).

Dalam kesempatan itu,  Korengkeng yang juga didampingi Asisten I Drs Denny Mangala MSi, dan sejumlah Kepala SKPD, bersih-bersih di stand Pameran Pemkab Minahasa.

“Sesuai petunjuk pak Bupati, maka kami akan memberikan yang terbaik dalam Pameran Pembangunan di perayaan Sulut Emas tahun ini,” kata mantan Inspektur Sulut ini. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on