20 Legislator Tomohon Periode 2014-2019 Dilantik Hari Ini

Reporter : | 15 Sep, 2014 - 08:00 WITA

TOMOHON, (manado24.com)—Senin (15/09/2014) hari ini, 20 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon periode 2014-2019 akan dilantik bertempat di Kantor DPRD Kota Tomohon.

Pelantikan akan dilaksanakan Ketua Pengadilan Negeri Tondano Novry Oroh SH MH dalam Rapat Paripurna Istimewa . Sekretaris DPRD Kota Tomohon Drs Octavianus DS Mandagi mengungkapkan, segala sesuatu untuk pelantikan sudah siap. ‘’Ya, tinggal pelaksanaan. Semua perlengkapan dan kebutuhan untuk pelantikan sudah siap,’’ katanya.

Pihaknya lanjut Mandagi, menyebarkan sekitar 400 buah undangan, yakni untuk keluarga yang akan dilantik, maupun para pejabat dan mereka yang berhubungan dengan pelantikan tersebut.

Dari 20 anggota yang akan dilantuk tersebut, 7 di antaranya merupakan wajah lama atau berhasil terpilih kembali pada Pemilihan Calon Anggota Legislatif (Pilcaleg) 9 April 2014 lalu.

Mereka adalah James E Kojongian ST (Partai Golkar), Ladys F Turang SE (Partai Golkar), Frets Keles ST (Partai Golkar). Kemudian Chen Herman Mongdong (PDIP). Kemudian Youddy Moningka SIP (Partai Demokrat), Ferdinand Mono Turang SSos (Partai Gerindra) dan Cherly Mantiri SH (Partai Hanura). (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on