Layanan PLN Terus Disorot Warga

Reporter : | 20 Sep, 2014 - 19:30 WITA

BITUNG, (manado24.com) – Pemdaman listrik yang terjadi setiap hari, membuat Perusahaan Listrik Negara (PLN) terus mendapat sorotan masyarakat karena dinilai tidak becus dalam memberikan pelayanan.

“Jika terlambat membayar tagihan, pelanggan akan dikenakan denda atau pemutusan jaringan. Tapi ironisnya ketika pelanggan menuntut pelayanan yang maksimal, PLN terkesan cuek, ini kan tidak adil namanya,” kata Herry warga Kecamatan Maesa.

Harusnya kata Herry pihak PLN harus memikirkan, bagaimana mengoptimalkan pelayanan, sehingga PLN tidak akan terus disoro. Bukan malah melakukan Pemadaman berjam-jam tanpa pemberitahuan dan tak kenal waktu, yang berakibat barang elektronik cepat rusak.

“Yang jelas PLN tidak akan mungkin bertanggungjawab ketika barang elektronik warga rusak,” ketusnya.

Pemadaman yang terus terjadi ini kata Herry, pastinya bukan hanya membuat barang elektronik cepat rusak, namun banyak usaha kecil menengah yang terancam tutup, seperti usaha fotocopy, pengetikan dan usaha kecil lainnya yang memnbutuhkan listrik.

“Karena itu PLN diharapkan membuka mata hati dan dapat merespon keluhan warga dengan secepatnya akan melakukan pembenahan dan memaksimalkan pelayanan , sehingga warga tidak akan terus menggerutu dan mengeluh atas buruknya layanan PLN,” tukasnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on