TP PKK Minahasa Mendominasi Lomba di Pameran Pembangunan Sulut

Reporter : | 20 Sep, 2014 - 22:55 WITA

TONDANO, (manado24.com) – Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa dibawah komando Ketua PKK Dr Olga Sajow-Singkoh MHum dan Wakil Ketua PKK Jashinta Sarundajang Paat, mendominasi juara pertamda dalam Lomba-lomba perayaan Tahun Emas Sulut yang dilaksanakan di lokasi Pameran Pembangunan dan Promosi Daerah, di Kayuwatu Manado.

Adapun jenis lomba yang dijuarai utusan PKK Minahasa ini, antara lain Juara 1 Lomba Merangkai Holtikultura, Juara 1 Lomba Pidato Pola Asuh Anak, Juara 1 Lomba Penyuluhan Pangan, Juara 1 Lomba Mewarnai untuk PAUD, Juara 3 Lomba Dansa Balon Lansia, Juara Harapan 1 Lomba mewarnai untuk PAUD, Juara Harapan 2 dan Juara Harapan 3 Lomba Menyusun Puzzle.

“Ini berkat kerja keras seluruh jajaran PKK dan perhatian pemkab Minahasa,”urai Singkoh.

Sementara di Lomba antar Dhama Wanita Persatuan, utusan DWP Minahasa dalam Lomba Kebaya Nasional dan Lomba Kebaya Modern berhasil meraih Juara Harapan 1 pada Lomba Kebaya Modern atas nama dr Alda Kusoy-Manampiring MKes.

Ketua TP PKK Minahasa Dr Olga Sajow-Singkoh MHum didampingi Sekretaris dr Alda Kusoy-Manampiring MKes mengatakan bahwa prestasi yang dicapai dalam Lomba-lomba di Tahun Emas Sulut ini akan lebih memotivasi TP PKK Minahasa untuk lebih berkarya lagi.

Ditambahkannya bahwa di samping mengikuti dan mensukseskan kegiatan Lomba di tingkat Propinsi dalam rangka HUT Emas ini, TP PKK Minahasa sedang melaksanakan berbagai kegiatan dengan meningkatkan peran Kelompok Kerja atau Pokja-pokja dalam kepengurusan TP PKK Minahasa periode ini.

“Ada banyak kegiatan yang akan kita gelar dalam menyukseskan HUT Emas Sulut ini,” terangnya. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on