Jemaat GMIM Eben Haezar Molompar Mitra Rayakan HUT ke-143

Reporter : | 21 Sep, 2014 - 22:40 WITA

TOMBATU, (manado24.com)- Jemaat GMIM Eben Haezar Molompar Wilayah Tombatu Timur Minahasa Tenggara (Mitra) Minggu (21/09/2014) merayakan HUT ke-143, diawali dengan Ibadah yang dipimpin Ketua Wanita/Kaum Ibu (W/KI) Sinode GMIM Pnt Meitha Gerungan-Wala SE MM.

Dalam khotbahnya Wala mengatakan, dengan momentum HUT ke-143 ini agar jemaat terus menjaga kerukunan dan terus melayani Tuhan lewat pelayanan di gereja serta ibadah-ibadah di kolom maupun pelayanan diakonia.

Sementara Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH yang diwakili oleh Sekertaris Daerah (Sekda) Ir Adrianus Tinungki saat memberikan sambutan, mengajak untuk terus menjaga kebersamaan dalam berjemaat, karena tanpa didukung oleh jemaat maka apa yang menjadi program Pemerintah pasti tidak akan berjalan sesuai apa yang diharapkan.

‘’Saat ini pemerataan pembangunan di desa yakni program Satu Miliar Satu Desa sementara berjalan. Diharapkan peran penting Jemaat bergereja di Mitra untuk terus mendukung program pemerintah james Sumendap SH-Ronal Kandoli yang saat ini mulai dinikmati oleh masyarakat ,” tukasnya. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on