DPRD Kota Bitung Gelar Paripurna Penetapan Usulan Pimpinan Definitif

Reporter : | 22 Sep, 2014 - 16:45 WITA

BITUNG, (manado24.com) – DPRD Kota Bitung melaksanakan Rapat Paripurna dalam rangka penetapan usulan pimpinan definitif, Senin (22/9).

Bitung, DPRD Bitung, Laurensius SupitSekertaris DPRD Kota Bitung, Yoke Senduk SH MSi  pada paripurna tersebut mengatakan, bahwa pengusulan pimpinan DPRD sementara mengacu pada Undang-undang No 27 Tahun 2009. “Dimana anggota DPRD yang terdiri dari 20 hingga 44 anggota, pimpinan DPRD terdiri dari satu orang Ketua dan dua orang Wakil Ketua dari Partai Politik yang memperoleh kursi terbanyak di DPRD,” katanya.

Lanjut Senduk, sesuai dengan surat yang dilayangkan kepada masing-masing Pimpanan Parpol pada paripurna ini menetapkan usulan Pimpinaan Definitif DPRD Kota Bitung masa jabatan 2014-2019 dengan komposisi sebagai berikut, Ketua Laurensius Supit dari Partai  PKPI, Wakil Ketua Hengky Honandar SE dari Partai Demokrat,dan Wakil Ketua Ir Maurits Mantiri dari PDIP.

“Selanjutnya sesuai ketentuan  yang berlaku penetapan pimpinan DPRD definitif akan diproses dan diusulkan peresmiannya kepada Gubernur Sulawesi Utara,” punbgkasnya, (lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on