Mantan Sekda Minahasa Warouw Karouwan Tutup Usia

Reporter : | 22 Sep, 2014 - 18:55 WITA

TONDANO, (manado24.com) – Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Minahasa Drs Warouw Karouwan MM, tutup usia Senin (22/9/2014) sekitar Pukul 03.00 Wita di Rumah Sakit Kandouw Malalayang Manado.

Almarhum merupakan mantan Sekda Minahasa tahun 2011 – 2013, dan meninggal pada usia 58 Tahun.

Almarhum lahir di Imandi 28 Juli 1956 meninggalkan isteri Anie Kaleb dan tiga orang anak yaitu Feibe Karouwan, Feita Karouwan dan Fernando Karouwan, dengan anak mantu Lucky Sualang SE STh (sekarang Sekretaris Dinas Sosial Pemkab Minahasa) dan dikaruniai 2 (dua) orang cucu.

Pemkab Minahasa pun menyatakan turut berdukacita yang mendalam. Dimana dalam Apel jajaran Pemkab Minahasa Senin (22/9/2014) pagi tadi di kantor bupati, Wakil Bupati Minahasa Ivan Sarundajang mengajak jajaran PNS mendoakan Almarhum dengan mengheningkan cipta.

Sarundajang mengatasnamakan Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi dan jajaran Pemkab Minahasa, menyampaikan rasa berbelasungkawa yang mendalam.

“Almarhum merupakan putra terbaik Minahasa,” urai Ivansa.

Semasa berkarir di Pemkab Minahasa, almarhum pernah menjabat Kepala Sub Bagian Anggaran, Kepala Bagian Keuangan Setdakab, Kepala Badan Pengelola Keuangan, Kepala Dinas Pendapatan Daerah, Kepala Dinas Pengelola Keuangan, Aset dan Pendapatan dan Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa hingga masa pensiunnya di tahun 2013 lalu.

“Banyak jasa yang telah diberikan almarhum untuk kemajuan Minahasa,” tukas Sarundajang. (rom)

Baca Juga :

1 comment

  1. Neltje Kaleb Podungge says:

    kami Sekeluarga, dari lubuk hati yg paling dalam turut merasakan duka cita atas wafatnya bapak Drs. WAROUW KAROUWAN,MM, semoga TUHAN mengampuni dosa almarhum dan ditempatkan diantara orang-orang yg beriman dan keluarga yg ditinggalkan selalu diberi ketabahan dalam menerima cobaan ini……..Ameeen !!! kel.Edwin Moh. Kaleb/ Neltje Podungge di palu.

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on