Karouwan Tutup Usia, Sajow: Minahasa Kehilangan Putra Terbaik

Reporter : | 22 Sep, 2014 - 19:55 WITA

TONDANO, (manado24.com) – Mantan Sekretaris Daerah Minahasa Drs. Warouw Karouwan, tutup usai di rumah sakit Kandouw Malalayang Manado, Senin (22/9/2014) subuh tadi.

Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow (JWS) sempat terkejut dan seolah tak percaya mendengar kabar meninggalnya mantan Sekda Minahasa Tahun 2011-2013 ini.

Menurut Sajow, Almarhum adalah sosok pekerja keras hal ini terbukti dengan sejumlah jabatan yang Ia pegang mulai dari bawahan hingga jadi pejabat teras dan meraih posisi penting di jajaran birokrat Pemkab Minahasa.

“Pemkab dan masyarakat Minahasa sangat kehilangan, sebab beliau adalah putra terbaik Minahasa yang telah banyak berkorban untuk kemajuan Minahasa,” terang JWS sapaan familiar Sajow.

Lanjutnya, kepergian almarhum merupakan pukulan yang amat berat, mengingat almarhum telah banyak memberikan sumbangsih bagi pemerintah dan masyarakat Minahasa.

“Semoga almarhum di berikan tempat yang layak oleh yang maha kuasa, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kemampuan untuk menghadapi cobaan ini,” ucap JWS. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on