Puncak Peringatan Tahun Emas Sulut, Listrik di Kawasan Kantor Gubernur Akan Dipadamkan

Reporter : | 22 Sep, 2014 - 20:27 WITA

SULUT, (manado24.com) – Selasa 23 September 2014 besok, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) akan genap berusia 50 Tahun (Tahun Emas), yang akan diperingati lewat upacara bendera yang akan dilaksanakan di halaman kantor gubernur Sulut.

Dalam puncak peringatan Tahun Emas Sulut ini, direncanakan aliran listrik di kawasan kantor gubernur Sulut, akan dipadamkan.

“Pemadaman listrik ini, karena akan ada atraksi terjun payung yang melibatkan 30 penerjun dari Fasida Sulut 5 orang, Paskhas TNI AU 15 orang, dan Fasida DKI Jakarta, Jabar dan Fasida Jatim sebanyak 10 orang, melakukan atraksi terjun payung dalam rangka memeriahkan Tahun Emas Sulawesi Utara yang akan di gelar dihalaman Kantor Gubernur Sulut,” ujar Ketua Panitia HUT ke-50 Sulut Drs. Sanny Parengkuan.

Menurut dia, pemandaman aliran listrik ini, berlaku beberapa saat selama berlangsungnya atraksi terjum payung dimaksud.

“Nantinya lagi, selain atraksi terjun payung akan juga ada atraksi Empat pesawat tempur Shukoi yang akan melakukan atraksi fly pass dan terbang formasi di atas Kantor Gubernur Sulut,” tandas Asisten II bidang Ekonomi Pembangunan Sulut ini, didampingi Karo Pemerintahan dan Humas Dra. Lynda Watania MM MSi selaku Koordinator Seksi Publikasi dan Dokumentasi panitia. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on