Satpol PP Sulut Siap Bantu Kepolisian Berantas Narkoba dan Miras

Reporter : | 22 Sep, 2014 - 20:55 WITA

SULUT, (manado24.com) – Satuan Polisi dan Pamong Praja (Satpol PP) dan Linmas Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), siap membantu dan akan terus berkomitmen dalam upaya memberantas peredaran narkoba dan penyalahgunaan minuman keras (miras) di daerah ini.

“Saat ini peredaran narkoba dan penyalahgunaan beralkohol dikalangan masyarakat semakin memprihatinkan. Bahkan, menjadi perbincangan hebat termasuk berbagai kasus alibat barang berbahaya ini. Melihat kondisi ini, kami sebagai bagian pemerintah yang adalah bagian masyarakat, terpanggil dersama instnas terkait melakukan perang terhadap peredaran narkoba dan penyalahgunaan minuman keras,” ujar Kepala Sat Pol PP dan Linmas Sulut Edwin Roring SE MM.

Menurut dia, memberantas narkoba dan miras yang akan dilakukan Satpol PP, yakni terus melakukan kegiatan penyuluhan tentang bahaya narkoba dan penyalahgunaan miras ke masyarakat.

“Sosialisasi ini sangat penting. Sehingga dalam tahap ini diberikan kepada unsur pemuda/remaja serta para PKK dan masyarakat, selanjutnya diteruskan kepada masyarakat agar semua dapat mengetahui dampak buruk/negatif penggunaan narkoba dan penyalahgunaan minuman beralkohol bagi kesehatan dan masa depan, serta akibat hukum yang ditimbulkannya,” tandas Roring. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on