Walikota dan Wakil Walikota Manado Adu Action di Atas Cat Walk

Reporter : | 22 Sep, 2014 - 22:58 WITA

Lumentut : Ini Kado Ulang Tahun Emas Buat Sulut

Vicky-Ai

Lumentut dan Mangindaan ketika tampil di panggung Fashion Show Kaeng Manado.

MANADO, (manado24.com) – Adanya kabar yang menyatakan Walikota Manado DR. G.S Vicky Lumentut dan Wakil Walikota DR. Harley Mangindaan mulai tak harmonis alias mulai retak, sepertinya terbantahkan dengan adanya aksi penampilan kedua pemimpin ini di atas panggung Fashion Show Kaeng Manado yang berlangsung, Senin (22/09/2014) sore hingga malam.

Dalam aksi lenggak-lenggok di atas cat walk tersebut, Vicky-Ai di sapaan familiar Walikota dan Wawali Manado ini, turut didampingi istri masing-masing yakni Ny Prof Juleyta P.A Lumentut Runtuwene dan Seyla Mangindaan Kudati.

Tak heran, dari penampilan yang spektakuler tersebut. Walikota GSVL dan Wawali Ai langsung diserbu pengunjung serta insan pers untuk mengabadikan moment yang dianggap sensasional itu.

“Ini baru dibilang pasangan yang serasi dan patut dibanggakan, tak terpengaruh aksi adu domba calon lawan di Pilakada Manado 2015 nanti. Ayo Lanjutkan Pak Vicky-Ai,” beber Marsel Kumaat pengunjung yang ada.

Dalam kesempatan itu, Walikota GSVL menyatakan bahwa, hajatan Fashion Show Kaeng Manado ini di khususkan untuk hari spesial Ulang Tahun Emas Provinsi Sulut yang ke 50 pada 23 September. Dan juga lebih memperkenalkan produk unggulan Pemkot Manado itu, di tengah masyarakat di Daerah Nyiur Melambai Sulut bahkan ke luar Daerah.

“Acara ini merupakan Kado Ultah Emas Propinsi Sulut, Semoga kedepan Propinsi Sulut lebih baik lagi dan bersaing dengan Propinsi lain,” jelas Lumentut.

Adapun pagelaran Fashion Show Kaeng Manado, juga diikuti Pegawai di semua SKPD di jajaran Pemkot Manado, serta sejumlah pejabat Pemkot yang tak mau kalah dalam aksi show busana tersebut. (su)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on