Kapoya dan Paslaten Satu Juara Lumba Desa dan Kelurahan Tingkat Provinsi Sulut

Reporter : | 22 Sep, 2014 - 23:55 WITA

SULUT, (manado24.com) – Desa Kapoya, Kecamatan Suluun Tareran, Kabupaten Minahasa Selatan, dan Keluarahan Paslaten Satu Kecamatan Tomohon Timur, Kota Tomohon, menjadi juara dalam lomba tingkat Desa dan Kelurahan tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Tahun 2014 ini.

Kabag Humas Setdaprov Sulut DR. Jemmy Kumendong mengatakan, Kapoya dan Paslaten Satu ini ditetapkan sebagai juara, lewat penilaian yang dilakukan tim Panitia dari pemprov Sulut, yang melakukan survey lapangan beberapa waktu lalu.

“Untuk juara lomba desa dan kelurahan ini, akan mendapat piagam pengharggaan yang akan diserahkan Gubernur Sulut, pada puncak peringatan Tahun Emas Sulut, Selasa besok,” ujar Kumendong.

Ditambahkan dia, dalam perayaan Tahun Emas Sulut di halaman kantor Gubernur, akan juga diwarnai Parade dari warga Kawanua Sedunia (KSD), dengan membawa bendera masing-masing negara tempat tinggal.

“Termasuk juga pemberian pengharggaan Satya Lencana Karya Satya, kepada para pegawai yang telah lama bertugas dan mempunyai prestasi,” tandas Kumendong. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on