Tinggalkan Politik, Jimmy Rimba Rogi Berkebun dan Fokus di Kuda Pacu

Reporter : | 23 Sep, 2014 - 16:55 WITA

TOMPASO, (manado24.com)- Setelah menghirup udara segar dari Lembaga. Pemasyarakatan (LP) Suka Miskin selama 5 tahun 8 bulan 10 hari,  mantan Walikota Manado dan Ketua DPD Partai Golkar Sulut Jimmy Rimba Rogi menyatakan akan mundur dari dunia politik.

Jimmy Rimba Rogi, Walikota Manado, Imba Rogi, Minahasa, ManadoImba–sapaan akrabnya, akan menjalani dunianya yang baru yakni berkebun dan fokus pada kuda pacu. Saat ditemui di Bantera Stable  Desa Tompaso Kabupaten Minahasa, Imba mengatakan, saat ini dia tak ingin terganggu dengan hingar-bingar politik. ”Lebeh bae kita urus kobong deng kuda, timbang masuk dalam politik,” akunya dengan dialeg Manaddo kental.

Setelah menghirup udara segar, Imba mengatakan terus bergumul. ”Dengan bertani,  kita bisa hidup tenang dan tidak mendapat problem dan tantangan seperti di dunia politik,” tandasnya.

Dengan hidup baru yakni berkebun dan mengurus kuda kata Imba, dirinya tidak akan lagi bermusuhan dengan lawan politik. Yang ada hanyalah persahabatan dengan semua orang. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on