Walikota Tomohon Hadiri Peringatan Tahun Emas Sulut

Reporter : | 23 Sep, 2014 - 17:59 WITA

Walikota Tomohon, Tomohon, Sulut, Hut Sulut, Jimmy EmanMANADO, (manado24.com)–Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak Selasa (23/09/2014) menghadiri peringatan HUT ke-50 Provinsi Sulawesi Utara.

Usai menghadiri upacara di halaman kantor gubernur, dilanjutkan dengan Rapat Paripurna Istinewa DPRD Sulut  di Grand Kawanua International City (GKIC)yang dihadiri  tamu dan undangan  seperti para Duta Besar Negara Sahabat begitu juga dengan Bupati dan Walikota se-Sulut.

Gubernur Sulut Dr Sinyo SH Sarundajang dalam sambutannya mengatakan, semangat persaudaraan yang rukun dan damai di daerah ini telah menempa ketangguhan kita semua untuk menghadapi berbagai tantangan yang datang secara silih berganti.

Sehingga kita tetap tegak berdiri kokoh sebagai daerah otonom yang semakin dewasa dalam pemerintahan bahkan terus mengukir karya dan prestasi dalam membangun Provinsi Sulawesi Utara tercinta.

”Seiring dengan tema HUT Provinsi Sulut ke-50 yaitu“Dengan Semangat HUT ke-50 Provinsi Sulut kita wujudkan masyarakat yang berbudaya, berdaya saing dan sejahtera menuju komunitas ekonomi ASEAN 2014”, marilah kita bergandengan tangan membangun daerah yang kita cintai,” kata gubernur.

Walikota Jimmy F Eman SE Ak yang mengikuti seluruh rangkaian kegiatan HUT Emas Sulut bahkan mempersembahkan prestasi yang mengharumkan Kota Tomohon melalui juara I Lomba PBB dan Juara I lomba Pegawai Negeri Sipil teladan dan merupakan salah satu kota yang meraih prestasi dalam pengelolaan keuangan dan asset. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on