Bupati-Wabup Mitra Hadiri Kegiatan HUT ke-50 Provinsi Sulut

Reporter : | 23 Sep, 2014 - 20:30 WITA

RATAHAN, (manado24.com) – Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap, SH bersama wakil Bupati Ronald Kandoli menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dalam rangka memperingati HUT ke- 50 (Tahun Emas ) Provinsi Sulawesi Utara, Selasa (23/09/2014) di Grand Kawanua International City Manado.

Pada kesempatan itu Kabupaten Mitra mendapat apresiasi Gubernur Sulut SH Sarundajang, karena memberikan sumbangsih dalam mengharumkan nama Sulut melalui prestasi yang diukir siswa SMPN I Ratahan menjadi juara harapan II Cipta Puisi pada lomba Cipta Seni Nasional di Istana Cipanas Bogor atas nama Karen Monoarta.

Selain itu, Gloria Susilo siswa SMAN I Ratahan juara harapan I Cipta Puisi FLS2N di Semarang serta Arie Mamahit Kepala BP3K Tombatu juara I nasional BP3K berprestasi serta PNS Terbaik II tingkat propinsi atas nama Djelly Waruis SPt MM.

Bupati James Sumendap SH menyatakan bangga atas apa yang diraih oleh para siswa di tingkat Nasional.

“Kirannya ini menjadi motivasi bagi siswa yang sampai saat ini belum dipercayakan untuk diutus ke tingkat Nasional,” kata Sumendap.

Sumendap juga memberikan apresiasi kepada Djelly Waruis . Turut hadir pada paripurna istimewa DPRD Sulut ini Ketua Sementara DPRD Mitra Drs Tavif watuseke dan Camat se-Mitra. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on