APPSI Akan Berikan Penghargaan Kepada Presiden SBY dan Wapres Boediono

Reporter : | 23 Sep, 2014 - 22:30 WITA

APPSI

Pertemuan pengurus APPSI di GKIC Manado

SULUT, (manado24.com) – Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) berencana akan memberikan penghargaan kepada Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Wapres Boediono. Hal tersebut terungkap dalam meeting Pengurus APPSI yang dilaksanakan di GKIC Manado, Selasa (23/9/2014).

Pertemuan yang dipimpin Ketua APPSI yakni Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo, turut dihadiri pengurus APPSI lainnya, yakni Gubernur Jabar Achmad Heriawan, Gubernur Jatim Sukarwo, Gubernur Kaltim Awang Farouq, Gubernur Kepulauan Riau Sani, Gubernur Sulbar Anwar Adnan Saleh, Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, serta yang mewakili Gubernur Sulteng dan Malut, dan Gubernur Sulawesi Utara DR. Sinyo Harry Sarundajang (SHS).

“Ini suatu ide brilian dari APSSI. Saya selaku penasehat APPSI akan memberikan dukunga untuk penghargaan kepada pak SBY dan Boediono, karena selama mereka memimpin bangsa ini, terus mendapat dukungan dari seluruh Gubernur se- Indonesia. Apalagi kepemimpinan SBY dan Boediono sudah akan berakhir,” ujar Gubernur Sarundajang. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on