Penyusunan KUA-PPAS Terus Dirampungkan, APBD Minahasa 2015 Bakal Naik

Reporter : | 24 Sep, 2014 - 16:37 WITA

TONDANO, (manado24.com) – Kebijakan Umum Anggaran – Platform Pengajuan Anggaran Sementara (KUA-PPAS) Kabupaten Minahasa sebagai panduan APBD 2015, terus dimatangkan Pemkab Minahasa. Hal ini diungkapkan kabag humas sekdakab Minahasa Agustifo Tumundo M.Si.

Menurutnya, setelah rampung KUA-PPAS tersebut akan secepatnya disodorkan ke pihak DPRD untuk di bahas bersama pemerintah.  “KUA-PPAS 2015 akan segera diserahkan ke DPRD dalam waktu dekat,” terang Tumundo.

Ditanya, berapa kira-kira APBD 2015, Tumundo enggan menjawab. Menurut dia, yang pasti akan mengalami kenaikan dari APBD sebelumnya dengan berbagai kebutuhan yang penting dan mendesak untuk diadakan terutama fasilitas umum, pendidikan, kesehatan serta peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Tumundo menambahkan, semua SKPD sedang merampung estimasi anggaran serta program yang bakal di lakukan di tahun 2015, dan sudah mendapat arahan dari Bupati untuk secepatnya diselesaikan. “Yang pasti APBD 2015 mengalami kenaikan dari yang seblumnya disebabkan beberap faktor,” terangnya. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on