SHS Berharap Pemkab/Pemkot di Sulut Jaga Hubungan Harmonis dengan Pemprov

Reporter : | 24 Sep, 2014 - 18:55 WITA

SULUT, (manado24.com) – Menjelang satu satu masa kepemimpinannya akan berakhir, Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) DR. Sinyo Harry Sarundajang (SHS) menitip pesan kepada Pemerintah Kabupaten/Kota yang tersebar di 15 daerah di Bumi Nyiur Melambai.

Menurut SHS sapaan familiar Sarundajang, Pemerintah Kabupaten/Kota dalam hal ini Bupati/Walikota, terus menjaga hubungan yang harmonis dengan Pemprov Sulut.

“Saya ajak para Bupati dan Walikota, untuk menjadi hubungan yang harmonis antara jajaran pemerintahan, termasuk dengan pemerintah provinsi sebagai wakil pemerintah pusat di daerah,” katanya.

Dijelaskan SHS, hubungan yang harmonis ini secara otomati arah pembangunan di daerah akan sejalan, dengan melakukan juga koordinasi secara bersama dengan pemerintah pusat. “Artinya, akan ada saling memberi masukan yang baik, demi pembangunan di tengah-tengah masyarakat,” tukasnya.

Ditambahkannya, diberikan juga ucapan terima kasih kepada semua jajaran pemerintah dalam berbagai tingkatan, termasuk instansi dan seluruh elemen masyarakat Sulut, yang telah mendukung dan memberikan partisipasi dalam mewujudkan agenda-agenda pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan, dalam kurun waktu sembilan tahun dirinya memimpin Sulut.

“Mari kita terus bersama-sama menjadi daerah ini semakin maju, berdaya saing dan sejahtera,” tandas SHS. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on