Walikota Tomohon Minta Aparatur Tingkatkan Kinerja dan Pelayanan

Reporter : | 24 Sep, 2014 - 20:56 WITA

TOMOHON, (manado24.com) – Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak meminta kepada aparatur mulai dari Eselon II, III, IV sampai pelaksana agar meningkatkan kinerja dan pelayanan. Hal ini dikatakan walikota saat memimpin Rapat Koordinasi dan Evaluasi (Rakorev) di Aula Rumah Dinas (Rudis) Walikota Tomohon Rabu (24/09/2014).

“Tingkatkan kinerja dan layanilah masyarakat dengan baik. Sebab, tugas utama pemerintah adalah melayani masyarakat agar menjadi sejahtera,” kata Walikota.

Saat memimpin Rakorev, Walikota didampingi Sekretaris Daerah Kota Tomohon Dr Arnold Poli SH MAP, Assisten I Setda Kota Tomohon Ruddy Tangkawarouw SH., Assisten II Setda Kota Tomohon, Ir Vonny Pontoh MBA, Assisten III Setda Kota Tomohon Dra Truusje Kaunang dan Inspektur Kota Tomohon Ir Djoike Karouw MSi.

Rapat Koordinasi dan Evaluasi ini dihadiri oleh Para Kepala Badan, Kepala Dinas, Kepala Bagian, Kepala Kantor, Kepala Bagian, para Camat dan para pejabat lainnya.

Rapat Koordinasi dan Evaluasi ini menitikbertakan pada evaluasi dan kinerja masing-masing Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang dipaparkan langsung oleh 3 Keassistenan

Masing-masing keassistenan memaparkan langsung kinerja masing-masing satuan Kerja Perangkat Daerah yang ada di tiap-tiap keassistenannya masing-masing. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on